25 November 2008

Prepare for The Rain

Setelah event paskah “My Cross” (29 Maret 2008) kemarin, ada kata-kata dari pembicara (Pak Eman, guru agama Galatia 3) saat itu yang cukup membuat saya sesak jika memikirkannya. Berikut kutipan dari beliau, “Tuhan belum selesai dengan gereja ini…akan ada salib, pemurnian, dan Tuhan akan menggoncang gereja ini…setelah semua itu Tuhan akan mengangkat lebih tinggi lagi.”

Akan ada air mata di depan sana.

Tulisan yang akan saya tulis ini sebenarnya hal yang sangat menyesakkan buat kami pemimpin (Merke, Kimy, dan saya), sebelum saya menyampaikannya, kami berpikir betapa menyenangkan saat-saat karena kami bangga dengan apa yang diperbuat oleh Tuhan dalam DYC (Dynamic Youth Community) Taman Surya. Sejujurnya kami juga bangga dengan kalian, melihat kalian bertumbuh di dalam Dia, melihat kalian melayani lewat semua talenta yang diberikan oleh Pencipta kita, bahkan sejujurnya jika dapat berterus terang kami bangga dipercayakan Tuhan menjadi pemimpin kalian.

Kami katakan seperti itu karena kami turut merasakan betapa kalian mengasihi kami, memperhatikan kami, dan tidak segan mendekat kepada kami sebagai teman, keluarga, ataupun sahabat. Inilah yang menyesakkan hati kami, beberapa bulan kemudian, sebagian dari kalian mungkin saja akan menjadi orang yang kecewa terhadap kami, dan mungkin saja kalian tidak mau memandang kami seperti kami sebelumnya. Hal ini saya bicarakan supaya saat itu terjadi kalian tidak kaget. Saya akan tuliskan dengan jelas, di depan sana sudah ada salib dan pemurnian yang menanti.

Tidak ada kemuliaan tanpa penderitaan.

Akan tetapi dari sekarang kami berdoa, supaya ketika saat itu datang, tidak ada satupun dari kalian yang terhilang, kami berdoa biar Tuhan menguasai hati dan pikiran kalian, dan kalian tidak membuka celah bagi iblis. “Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah TAHAN UJI, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.” Mari bersiap-siap menyambut hujan, karena SETELAH semuanya itu kita semua akan keluar membawa berkas-berkas kita dengan bersorak-sorai dan tidak ada satupun yang dapat mengambil sukacita itu dari pada kita.
This time I just want to tell you…Prepare for The Rain…

1 komentar:

Febryna mengatakan...

Hiks hiks, mengharukan yang ini. Mpe berkaca² bacanya. Keep moving ko (^o^)") God BLess