26 November 2008

Pulsate Heart


Pulsate atau bisa disebut dengan berdenyut/berdetak atau bahasa katroknya deg-deg an....sepertinya itulah yang saya rasakan saat ini...ehmm...3 hari menjelang my birthday...

You know? Bukan perasaan deg-deg an karena mau ulang tahun yang saya rasakan, sejujurnya bahkan i'm feel nothing untuk birthday kali ini...tidak ada rasa seperti masa kecil saat-saat kita menanti-nantikan hari ulang tahun kita di mana akan datang teman-teman terbaik kita lalu kita meniup lilin, terima banyak kado...dan tentu saja sampai larut malam membuka kado-kado itu dengan rasa senang...

Tapi kali ini berbeda, saya deg-deg an karena akan melayani sebagai LW (Lead Worshiper, sebutan Worship Leader di gereja lokal saya) setelah 6 bulan tidak melayani sebagai LW. Sebagian besar mungkin mengetahui alasannya...dan teman-teman yang membaca postingan ini pernah melayani sebagai LW pasti mengerti maksud saya... maybe i'm feel some fear...atau mungkin juga saya merasa senang karena jadi LW kembali...but who knows??? yang jelas...i will still give my whole best for my God...well let's see 3 next day, what will happen?

This Pulsate Heart...ehm....feel i'm must enjoy this moment...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Believe in what God made you capable of..

^^ CaCa ^^ mengatakan...

JIA YOU bosss... :D
U can do ur best..
n GOD will give u the strength that u need...